Saturday, October 22, 2022

Pelantikan Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium & DPC PMKRI Cabang Palangka Raya "Sanctus Dionisius" Periode 2022-2024

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palangka Raya “Sanctus Dionisius” laksanakan Pelantikan Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Palangka Raya dengan tema “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”



Kegiatan yang digelar di Aula DPRD Kota Palangka Raya ini dihadiri langsung oleh Anggota MPR RI/Ketua Komite I DPD RI, Dr. Agustin Teras Narang, SH., MH. Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Palangka Raya, RD. Yoseph Gerfinus Apodentus. Mewakili BNNP Kalteng, Ibu Dorce Sanda, SKM., MPH. Sekjen Pengurus Pusat PMKRI Sanctus Thomas Aquinas, Anggota Penyatu, Dewan Pertimbangan, PMKRI Cabang Banjarmasin dan tamu undangan.



Kegiatan pelantikan ini dibuka dengan sidang pembukaan yang dibuka oleh Ketua Presidium PMKRI Cabang Palangka Raya Periode 2021-2022, Obi Seprianto, SE. setelah pembukaan dilaksanakan pelepasan gordon. Pelepasan gordon DPC dilakukan oleh sdr Obi Seprianto, SE. 



Pelepasan gordon dan jas Ketua Presidium PMKRI Cabang Palangka Raya dilakukan oleh Sekjen Pengurus Pusat sdr Christian A.D. Rettod. 



Pemasangan Gordon kepada mandataris terpilih sdri Rahel Dewi Sartika yang dilakukan oleh sdr Christian A.D. Rettod.




Pemasangan gordon DPC PMKRI Cabang Palangka Raya oleh sdri Rahel Dewi Sartika selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Palangka Raya Periode 2022-2024.



Penulis:Dokumentasi dan Publikasi

Previous Post
Next Post

0 comments: