Tuesday, June 22, 2021

PMKRI Hadirikan 5 Narasumber Hebat Dalam Kegiatan Konferensi Studi Regional (KSR) Regio VIII

  

suaradionisius.com, Dalam rangka kegiatan Konferensi Studi Regional (KSR) Regio VIII Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas akan digelar kegiatan Seminar Nasional di Kota Palangka Raya, yang akan dihadiri langsung oleh Mgr. A. M Sutrisnaatmaka, MSF selaku Uskup Keuskupan Palangkaraya sebagai Keynote Speaker dan narasumber diantaranya Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Alue Dohong, SE, M.Sc, Ph.D.  DPR RI F-NASDEM DAPIL Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat S.H., M.H. Benidiktus Papa selaku Ketua Presidium Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas. Akan hadir juga tokoh budayawan, Dr. Marko Mahin, MA dan Direktur Eksekutif Walhi Kalimantan Tengah, Dimas N. Hartono.

Tema kegiatan Konferensi Studi Regional (KSR) kali ini adalah "Krisis Ekologi Semakin Dekat, Siapkah Anda?".

Seminar Nasional ini akan dilaksanakan pada hari Rabu (23/06/2021) di Aula DPRD Kota Palangka Raya dan akan disiarkan secara langsung di YouTube PMKRI Cabang Palangka Raya

Peserta yang hadir dalam kegiatan Seminar Nasional ini nantinya secara luring terbatas dan wajib mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Previous Post
Next Post

0 comments: