Monday, June 28, 2021

Aksi Sosial PMKRI; Pembagian Masker



suaradionisius – Melihat perkembangan covid-19 di Indonesia masih terus terjadi dan sudah masuk kedalam seluruh penjuru lapisan hidup masyarakat, begitupun di Kalimantan Tengah pada hari ini kasus covid-19 masih terus mengalami peningkatan terjadi walaupun di barengi dengan tingkat kesembuhan yang tinggi juga, sehingga sangat penting untuk kita menaati protokol kesehatan supaya kita dan keluarga kita dapat terjaga.

PMKRI Cabang Palangka Raya, PMKRI Cabang Banjarmasin, PMKRI Cabang Samarinda yang tergabung dalam KOMDA VIII PMKRI setelah selesai kegiatan Konferensi Studi Regional (KSR). Melaksanakan kegiatan aksi sosial pembagian masker di Kelurahan Sei Gohong Kota Palangka Raya (28/06/2021) Dalam kegiatan ini juga terlibat Orang Muda Katolik (OMK) Tangkiling Stasi Kristus Raja yang ikut membantu mensukseskan kegiatan aksi sosial ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, masyarakat Kelurahan Sei Gohong sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PMKRI untuk terlibat ditengah masyarakat.

 
Selain melakukan pembagian masker kepada masyarakat, anggota PMKRI Regio VIII juga ikut berperan mensosialisaikan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar terkait peran penting menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, mengingat permasalahan ini merupakan masalah penting yang harus diatasi dengan keterlibatan seluruh masyarakat untuk saling mengingatkan dan menjaga protokol kesehatan.

Previous Post
Next Post

0 comments: