Tuesday, February 14, 2023

Valentine Day

 



Palangka Raya- PMKRI Cabang Palangka Raya laksanakan kegiatan fraternitas dalam rangka hari Valentine di Margasiswa PMKRI Cabang Palangka Raya pada 14 Februari 2023.


Valentine’s day atau hari kasih sayang merupakan hari dimana setiap orang memberikan suatu ungkapan sayang kepada orang yang penting di hidupnya. Seperti pasangan, sahabat, maupun orang tua.


Hari Valentine sendiri rutin dirayakan pada setiap tanggal 14 Februari. Ada banyak versi mengenai asal usul atau sejarah dari Valentine’s day atau hari kasih sayang ini...


Hal yang sama dilakukan oleh PMKRI Cabang Palangka Raya..


Momentum Valentine ini diabadikan berbagai macam kegiatan, Adapun tema yang diangkat adalah Kasih Tuhan tema ini diangkat karena berdasarkan Refleksi melihat semngat dan Juga Sebagai momentum usai menyambut Nataru..


Rahel Dewi Sartika Selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Palangka Raya mengatakan, Kegiatan ini harapannya menjadi bahan refleksi untuk seluruh kader , bahwa hari kasih Sayang adalah momen menggali dan menemukan kasih Tuhan.biasanya kita temukan dalam perjumpaan bersama sesama. Keluarga, sahabat, teman, pasangan maupun orang yang mungkin tidak kita kenal. Rahel berharap kegiatan ini dapat menjadi penyegar kembali bagi anggota yang menjalani perkuliahan.


Kegiatan yang dilaksanakan diikuti oleh setidaknya 40 orang anggota PMKRI Cabang Palangka Raya tersebut berlangsung meriah.

Happy Valentine day



Previous Post
Next Post

0 comments: