Monday, September 13, 2021

POLDA KALTENG DAN CIPAYUNG PLUS KOTA PALANGKA RAYA LAKSANAKAN VAKSINASI

     


      Suaradionisius.com - Cipayung Plus kota Palangka Raya yang terdiri dari PMKRI, GMKI, HMI, PMII, KMHDI, GMNI, dan KAMMI Cabang Palangka Raya melakukan vaksinasi bersama POLDA KALTENG yang dilaksanakan pada tanggal 13 september 2021 di halaman sekretariat GMKI.

    Adapun jumlah kouta vaksin yang dipersiapkan berjumlah 500 kouta dengan sasaran kepada mahasiswa dan masyarakat di kota Palangka Raya, yang sudah melalui pendaftaran terlebih dahulu dari masing-masing OKP untuk selanjutnya pada hari ini divaksinasi.

     Dalam kesempatan itu juga Bapak Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M selaku Kapolda Kalimantan Tengah menyampaikan apresiasi untuk keterlibatan organisasi kepemudaan dalam mendukung penyelenggaraan proses vaksinasi dan akan terus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

    “Setelah kami tanya, memang banyak yang belum mendapatkan vaksin. Kedepannya kita akan terus melaksanakan vaksinasi ini, tentunya dengan berkolaborasi dengan berbagai macam pihak.” pungkasnya 

     Obi Seprianto selaku ketua Presidium PMKRI Cabang  ditempat yang sama menyampaikan vaksinasi merupakan salah satu langkah untuk melindungi diri kita dan keluarga dari virus covid-19 dan dampaknya secara universal menurunkan perkembangan bahkan penyebaran pandemi covid-19.

    “Program vaksinasi perlu kita dukung agar Republik ini kembali tumbuh dan bernafas segar seperti semula dan saya ucapkan terima kasih karna sudah mau berkolaborasi dengan Cipayung Plus Kota Palangka Raya bahkan Bapak Kapolda Kalimantan Tengah turun langsung meninjau lokasi vaksinasi ."ucapnya


Penulis, Crew Suaradionisius.com

Previous Post
Next Post

0 comments: