Tuesday, April 7, 2020

SI MONALISA MARGASISWA PMKRI PALANGKA RAYA, MEMBUATKU PENASARAN TENTANGMU





Aleksius Ceca

Ketika senja tiba melintasi kota cantik, ada gurauanmu yang membuatku memendam rasa ingin memiliki, kadang senyuman manis itu membuatku nyaman ada disekitarmu, sontak ada cakramu yang membuatku kagum akan hal itu. sebenarnya kamu itu siapa? kamu membuatku gila semacam sedang dirasuki oleh  hal mistis ketika melihat senyummu itu, saat ini aku sedang dilanda  musibah besar karena rasa penasaranku tentangmu itu.

Nuansa alam ini seperti ada kilauan yang mengihiasi roda-roda kehidupan, serasa tak inginku cepat tua. Aku seperti salak anjing bertuah tidak dapat bertangguh lagi karena rasaku terlalu dalam hingga aku jadi lemah karenamu yang akanku semogakan selalu.

Semoga rasa penasaranku akan terjawab dalam waktu dekat ini, dan harapanya kamu akan  menerima sebuah bunga yang nantinya akan ku kirim jika kamu mau menerimanya.

Monalisaku !!!!!!!!!!!! Jangan Membuatku Penasaran

Dibawa langit Palangka Raya aku berseru dalam bahasa inggris Manggarai, Enu Aku  Momang Ite  yang artinya , Aku Sayang Kamu Monalisa , Aku bukan Buaya, tetapi aku seekor Komodo yang merupakan Species  yang dilindungi, dan aku ingin melindungimu jika kamu adalah seorang ratu yang layak untuk ku kagumi dan ku miliki.

“Menurut penelitian majalah times, bahwa orang bisa jatuh cinta dalam waktu 10 detik, tetapi itu hanya cerita belaka,nyatanya dalam waktu 4 detik aku sudah jatuh cinta dan itu kepadamu”.


Penulis : Aleksius ceca

Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sangat romantis,,,
    cepat2 datang yaaa monalisa,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete