Saturday, August 14, 2021

Penyerahan Bantuan, PMKRI Bersama Organisasi Kepemudaan Yang Tergabung Dalam Cipayung Plus Kota Palangka Raya Peduli

(Penyerahan bantuan ke posko kebakaran Tumbang Rungan)

suaradionisius.com - Cipayung Plus Kota Palangka Raya salurkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Tumbang Rungan (03/8) yang mengakibatkan beberapa warga mengungsi dan kehilangan tempat tinggal akibat musibah tersebut.

Bantuan yang diserahkan merupakan donasi berupa uang dan barang (pakaian layak pakai) serta penggalangan dana yang dilakukan oleh OKP Cipayung plus Kota Palangka Raya beberapa hari lalu. Hasil donasi berupa uang dan barang ini diserahkan langsung ke posko kebakaran Tumbang Rungan (14/8) untuk hasil penggalangan dana berupa uang ini digunakan untuk pembangunan rumah warga yang terbakar.

Dalam kesempatan ini, ketua Posko Kebakaran Kelurahan Tumbang Rungan sangat menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya dan harapannya ketika pembagian donasi kepada masyarakat nanti pun dapat terlibat untuk dapat hadir menyaksikan ataupun memberikan saran serta masukan kepada masyarakat di Kelurahan Tumbang Rungan.

Salah satu masyarakat yang menjadi korban kebakaran menyampaikan bahwa dalam kejadian kebakaran ini semua barang-barang hangus dan tidak tersisa sedikitpun, hingga saat ini juga bantuan dari berbagai pihak seperti sembako sangat cukup untuk keperluan sehari-hari korban kebakaran di Tumbang Rungan.


Penulis, PRT PMKRI Cabang Palangka Raya.

Previous Post
Next Post

0 comments: