Tuesday, August 10, 2021

AKSI PENGGALANGAN DANA PMKRI BERSAMA OKP DI KOTA PALANGKA RAYA

          


     Suara Dionisius.com – PMKRI Cabang Palangka Raya Bersama Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam Cipayang Plus Kota Palangka Raya melakukan aksi penggalangan dana untuk bencana kebakaran di Kelurahan Tumbang Rungan, Kota Palangka Raya, yang terjadi pada selasa (3/8). Dengan dampak terbakar 30 rumah, 2 bangunan sarang wallet, 5 ruko dan total korban 39 kepala keluarga atau 141 jiwa kehilangan tempat tinggal.

     Aksi penggalangan dana yang dilakukan akan berakhir pada besok (11/8). Dengan lokasi aksi penggalangan dana di lampu merah bundaran kecil dan lampu merah garuda, Kota Palangka Raya. Hasil penggalangan dana yang dilakukan pada hari pertama ini total yang di dapat Rp. 9.672.000,-

    Ketua PMKRI Cab. Palangka Raya, Sdr. Obi Seprianto ketika dijumpai dilokasi penggalangan dana menyampaikan bahwa kegiatan ini digagas Cipayung Plus Kota Palangka raya, dengan tujuan membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana kebakaran di Kel. Tumbang Rungan.

    Kegiatan aksi penggalanan dana sore ini tetap memperhatikan Protokol Covid-19 dengan menggunakan masker, dan membawa  hand sanitizer, serta menghindari kerumunan,

   Terima kasih juga kami sampaikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang telah berbagi sebagian dari yang dimiliki” pangkasnya.

 Penulis, RISTEK PMKRI Cab. Palangka Raya

 


Previous Post
Next Post

0 comments: